Minggu, 03 Desember 2017

Cara Cek Sisa Kuota Axis Mudah


Cara Cek Sisa Kuota Axis Palign Mudah
Untuk mengecek kuta axis ada beberapa cara yang bsa dilakukn. Untuk cara ek sisa kuota axis melalui mobile cara yang dilakukan ialah dengan sms mellui operator axis dengan ormat KUOTA kemudian kirim ke 123. 

Dari situ operator akan mengrimkan info mengenai berbagai hal yang berkatan dengan paket internet anda termasuk diantaranya sisa kota paketan anda. Selain iu cek kuota axis juga bisa dilakukan dengan menelon melali nomor 123. Seelah terhubung operator akan memebriakn instruksi yang harus diikuti, dan setelah semuanya diikuti operator akan memberian infomasi mengenai paketan yang anda gunakan serta sisa kuota anda

Cara Cek Sisa Kuota Axis Melalui Situs Resmi
Selain cara cek sisa kuota axis melalui ponel cek kuota juga bis dilakukn melalui laptop dan modem usb. Cara melakukanna ialah dengan mengakses website http://ne.axisworld.co.id/package dan setelah ituanda akan masuk ke lyanan MyXL. 

Jika anda belu pernah login sebelumnya maka masukla ke menu “minta kata sandi” dan password yang digunakan untuk proses login akan dikirimkan ke nomor anda. Setelah ada berhasil login maka website tersebut akan emberikan informasi menenai pket internet yang anda gunakan, sisa kuotanya, dan berbagai info lainnya.


Demikianlah informasi mengenai cara cek sisa kuota axis yang dapat anda praktekan. untuk mengecek sisa kuota internet Axis tersebut Anda dapat memilih dari ketiga cara yang telah tersedia di atas.