Rabu, 22 November 2017

Cara cek kuota Indosat ooredoo



Langkah cara cek kuota Indosat ooredoo dapat dikerjakan dengan 4 hal, pertama yaitu memakai perintah SMS, lewat dial Phone, lewat website indosat dan terakhir ada juga lagi langkah yang lebih sederhana untuk dapat teliti kuota setiap saat. Yaini kita dapat teliti kuota im3 ooredoo dengan memakai aplikasi Indosat MyCare.

Paket internet dari provider ini adalah Indosat Super Internet atau kartu perdana Mentari 3 GB. Sementara cara daftar paket Indosat Super Internet bisa menggunakan USSD ke *123# dari handphone atau modem. Untuk mendapatkan berbagai promo Indosat, cek saja ke website Indosat di alamat http://www.indosat.com. Cara cek kuota internet Indosat bisa menggunakan SMS, dial *363# atau lewat web.
 



Cek Kuota Indosat Lewat SMS

Ketik: USAGE lantas kirim ke 363 untuk mengecheck sisa kuota paket internet, atau
Ketik: STATUS lantas kirim ke 363 untuk mengecheck status saat aktif paket.
Cara ini adalah yang termudah untuk dipakai. Sebab Anda cuma butuh kirim pesan singkat ke nomer spesifik serta dengan cara segera system bakal memberi info sekitar kuota internet Anda. Diluar itu Anda tak dikenai tarif atau gratis.

Cek Kuota Indosat Lewat Dial Phone USSD *123#

Kerjakan dial Phone/Panggilan ke *123#. Lantas dari situ tentukan menu 2. Internet/Nelpon/SMS serta 8. Status&Info. Kelak bakal nampak sebagian pilihan, silakan tentukan menu “Cek Kuota” untuk tahu bekas kuota, atau tentukan “Cek Status” untuk tahu saat aktif paket yang dipunyai.
Bila menginginkan lebih singkat, Anda dapat mengetikkan “*363*2*8*1*1#” tanpa ada sinyal kutip pada papan dial hp Anda lantas tekan panggil.

Cek Kuota Indosat Melalui Situs Resmi Indosat.

Langkah yang paling akhir yaitu mengecheck kuota lewat situs. Untuk kriterianya, pastinya Anda memerlukan akses internet. Diluar itu Anda juga memerlukan aplikasi situs browser. Satu diantara hal menarik dari langkah tersebut, Anda dapat mengecek bekas kuota lewat notebook atau PC. Buka website situs resmi indosat di sini : https :// mycare. indosatooredoo. com, Isi form login dengan e-mail serta kata sandi yang di buat melalui aplikasi tadi.

Cek Kuota Indosat Lewat Aplikasi MyCare

Langkah terakhir yakni menggunakan aplikasi MyCare tentunya anda mesti terdaftar di aplikasi tersebut, silahkan unduh di PlayStore atau di Appstore.


Demikian informasi cara cek kuota mentari indosat terbaru 2015 semoga dengan artikel ini bisa bermanfaat.